SEKILAS INFO
: - Jumat, 30-10-2020
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
semprot 300x225 BERSAMA PEMUDA MUHAMMADIYAH, SD MUHAMMADIYAH 1 PUCUK MELAKUKAN STERILISASI SEKOLAH

persiapan penyemprotan disinfektan oleh Pemuda Muhammadiyah Desa Paji

sdmuhammadiyah1pucuk_SD Muhammadiyah 1 Pucuk melakukan penyemprotan disinfektan dan sterilisasi lingkungan Sekolah pada selasa (24/3) ba’da sholat ashar. Ini dilakukan sebagai upaya pencegahan wabah virus corona (covid-19). Penyemprotan disinfektan dan sterilisasi dilakukan di setiap ruangan sekolah mulai dari ruang kelas, ruang guru, kepala sekolah, dan tempat-tempat yang biasa menjadi tempat berkumpulnya anak-anak ketika mereka dilingkungan sekolah.

Wakil Kepala Sekolah , Ustadzah Uswatun Hasanah, S.Ag mengatakan semua harus tetap waspada dengan virus corona (covid-19) yang sekarang sudah menjadi pandemi global termasuk di negeri kita tercinta Indonesia, lebih lanjut beliau mengatakan, kita harus melakukan banyak hal untuk menjaga diri dan lingkungan kita dengan pola hidup sehat, menjaga kebersihan, cuci tangan dengan sabun/hand sanitizer dan meningkatkan imunitas tubuh serta yang terpenting adalah mempertebal iman. Sementara itu penyemprotan dan sterilisasi ini melibatkan teman-teman dari Pemuda Muhammadiyah Desa Paji. Mereka berjibaku luar biasa, menyemprot setiap lorong di SD Muhammadiyah 1 Pucuk dengan disinfektan.

semprot4 300x225 BERSAMA PEMUDA MUHAMMADIYAH, SD MUHAMMADIYAH 1 PUCUK MELAKUKAN STERILISASI SEKOLAH

penyemprotan disinfektan di ruang kelas

“Bersama warga sekolah gotong royong mencegah penyebaran virus corona, kita lakukan treatment thermal fogging, menjaga kebersihan lingkungan sekolah agar tempat belajar nyaman dan mengurangi rasa was-was sehingga orang tua pun tenang ketika anak-anak belajar di sekolah” kata ustdazah uswtun dalam pers rilis yang diterima sdmuhammadiyah1pucuk.schmu.id pada Selasa (24/3).

Sementara itu kebijakan pemerintah mengalihkan kegiatan belajar mengajar di sekolah ke rumah menjadi tantangan tersendiri bagi siswa, orang tua dan guru

Meski demikian menurut Waka kurikulum Muhammadiyah 1 Pucuk ustdazah Krista Oktavia, S.Pd dengan pemanfaatan internet siswa pun dapat dengan mudah dan senang mengikuti kegiatan pembelajaran daring.
Semoga kondisi seperti ini bisa cepat berlalu dan kita semua selalu dilindungi oleh Allah SWT, aamiin.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru

Data Sekolah

SCHMU-Web Sekolah Gratis

NPSN : 01010101

Mutiara 8 No.5 PPS
KEC. Manyar
KAB. Gresik
PROV. Jawa Timur
KODE POS 61151
TELEPON 081330199100
FAX 0723-1234567
EMAIL admin@buyasorta.com

Maps Sekolah